Solusi Kesehatan Keluarga Indonesia

Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat silahkan kontakkami di : 0813 9107 0834 | 0852 9284 5506 | 0877 3671 5345
(24 jam pelayanan)

Wednesday, June 5, 2013

Operasi Wasir

Apakah Anda Penderita Wasir dan Anda Menginginkan Kesembuhan 

Jelas siapa yang mau menginginkan punya penyakit wasir? penyakit ini muncul karena beberapa faktor dalam aktifitas sehari tanpa kita sadari .Dan semua orang tak mau menginginkan penyakit ini muncul di kehidupanya     . Jika sudah terjadi misalnya Anda di vonis terkena wasir ,apa yang Anda lakukan .Ya, tentu mencari solusi kesembuhan supaya terbebas dari masalah yang mengganggu aktifitas Anda, karena penyakit ini agak sembrono karena tempatya atau penyakit ini menyerang anus Anda . Banyak sekali pengobatan tentang wasir baik dunia medis ataupun herbalis . 

Jika dunia medis sudah menggunakan alat canggih sebagai alat kerja mereka . Dan obat-obatan manjur ciptaan otak-otak genius dalam farmasi obat .Hasil racikan bahan bahan kimia pendukung yang di yakini mujarab mengatasi penyakit . Namanya juga zat kimia ? tentu ada efek samping atau masalah setelah menyembuhkan penyakit tertentu. contohnya obat-obat dipasaran seperti obat untuk flu pasti dibalik kemasan tercantum efek samping : mengantuk ,gangguan motorik dll. kita kembali ke Wasir setelah divonis wasir apa yang anda lakukan ? BEROBAT tentunya silahkan ke dokter kesayangan Anda . Mungkin kalau wasir Anda masih stadium 1 itu masih ringan, Anda hanya diberi obat dan istirahat dirumah. Namun jika Anda divonis wasir stadium 4 bagaimana . OPERASI adalah jalan satu-satunya jika Anda berobat ke dokter   . Anda harus membayar mahal karena wasir dan menahan sakitnya waktu operasi.

 Jangan lah carilah Alternatif lain?

Oh ya kita masih punya herbalis yang belum kita bahas . Apa yang dilakukannya untuk Anda ,kadang Anda salah duga bahwa Dukun Obat ini tak melakukan hal untuk wasir. Nenek moyang kita adalah peramu-peramu handal dan tak diragukan lagi khasiatnya dan banyak penerus peramu obat di generainya . Indonesia kaya akan tumbuhan obat yang berpotensi sebagai Obat Wasir ampuh walau sudah stadium 4 dan tanpa operasi serta efek sampingnya.

Mari kita  bahas tentang Wasir dan Pengobatan secara Herbal

Wasir Dan Pengobatannya

Wasir atau Ambeien atau haemorrhoid sebenarnya banyak kita jumpai diantara kita, hanya karena perasaan malu atau dianggap tidak penting, maka kurang diperhatikan. Oleh awam semua keluhan didubur sering diartikan sebagai wasir dan diobati sendiri seadanya. Sebelum kita dapat menegakkan diagnosa wasir, haruslah disingkirkan kemungkinan lain lebih-lebih kemungkinan adanya suatu keganasan.

Apakah itu Wasir ?

Secara anatomis wasir itu bukanlah suatu penyakit melainkan suatu perubahan pada bantalan pembuluh-pembuluh darah didubur (dalam bahasa latin disebut corpus cavernosa recti) berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur untuk menahan faeces. Ada tiga pembuluh darah (arteria ) didaerah dubur. Bila oleh salah satu sebab terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah ini akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut WASIR. Kita mengenal wasir dalam (haemorrhoid interna) seperti yang tertulis diatas, dan wasir luar dimana kulit luar sekitar dubur membengkak karena pelebaran pembuluh darah balik dibawah kulit.

Apa yang menyebabkan terjadinya Wasir ?

Tentang penyebab terjadinya wasir terdapat banyak pendapat, antara lain : faktor keturunan, sikap tubuh manusia dalam berjalan dengan kaki sehingga tekanan kebawah lebih besar, kehamilan, perubahan hormonal (waktu hamil), jenis pekerjaan, dll. Kemungkinan besar berbagai faktor ini saling terkait dan mempengaruhi.

Gejala-gejala Wasir.

Salah satu gejala pertama yang sering dijumpai adalah perdarahan dari dubur mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi bisa pula cukup banyak bahkan kadang-kadang memancur keluar. Darah yang keluar merah muda / segar. Umumnya tidak ada rasa sakit. Rasa sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau setelah buang air besar adalah keluhan kedua yang sering dikemukakan. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bertambah parah. Prolaps atau menonjolnya wasir terjadi pada tingkat lanjut dan klasifikasi atau tingkat keparahan tergantung dari prolaps ini. Dengan adanya prolaps maka fungsi penutup dari otot-otot dubur dapat terganggu ini menyebabkan cairan dari usus dapat keluar sehingga penderita mengeluh bahwa ada bercak-bercak kotoran pada pakaian dalam. Ini disebut inkontinensi. Rasa sakit dapat terjadi pada tingkat lanjut jika terjadi thrombosis (gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah) umumnya terjadi pada wasir luar atau inkarserasi dimana wasir yang keluar terjepit

Menurut Tingkatannya , Wasir Terbagi Menjadi 4 stadium

Untuk memilih cara pengobatan yang paling tepat, kita harus mengetahui derajat keparahannya. Wasir dibagi dalam 4 stadium keparahan :

  • Keadaan wasir stadium 1 ini hanya dapat dilihat dengan teropong yang disebut proktoskop/anuskop. Gejala paling jelas adalah perdarahan waktu buang air besar.

  • Pada stadium 2 ini sewaktu buang air besar atau berjongkok keluar benjolan dari dubur yang dapat masuk kembali secara spontan (tanpa dibantu tangan).

  • stadium 3 Disinipun terdapat bagian wasir yang menonjol keluar seperti pada stadium 2 tetapi tidak dapat masuk secara spontan dan harus dibantu dengan tangan.

  • stadium 4 Wasir yang keluar tidak dapat masuk lagi atau keluar kembali, tetapi biasanya tidak sakit. Pada stadium 2 dan 3 ada kemungkinan bahwa bagian wasir yang keluar terjepit, membengkak dengan rasa sakit dan tidak dapat masuk kembali. Keadaan ini disebut inkarserasi.Kejadian ini biasanya terjadi setelah makan makanan yang pedas atau “panas” (seperti misalnya durian, kambing, tape, dll), mengejan, minuman beralkohol dan perjalanan yang jauh.



Pemeriksaan

Seperti penyakit-penyakit lain, sebelum dapat menegakkan diagnosa dan therapinya, diperlukan pemeriksaan yang teliti. Yang
pertama dan sebenarnya yang terpenting (karena menunjukkan arah pemeriksaan selanjutnya) ialah anamnesa atau riwayat penyakit. Tahap beritkutnya ialah pemeriksaan fisik yaitu inspeksi dan rektaltouche (colok dubur). Menyusul pemeriksaan dengan teropong yaitu anuskopi atau proktoskopi dan rektoskopi. Pemeriksaan-pemeriksaan ini mutlak harus dikerjakan hanya jika ada rasa sakit yang kuat (misalnya karena inkarserasi) pemeriksaan dapat ditunda hingga rasa sakit hilang dahulu. Sebagai pelengkap dapat dipertimbangkan apakah memerlukan pemeriksaan lebih lanjut seperti roentgen (colon inloop) dan/atau colonoskopi. Juga tidak boleh dilupakan pemeriksaan darah, urin, faeces sebagai pemeriksaan penunjang. Baru setelah pemeriksaan-pemeriksaan ini selesai kita dapat mengambil kesimpulan, menegakkan diagnosa dan menentukan therapi.

Pengobatan Wasir

Ada dua macam pengobatan yaitu tanpa operasi/ oninvasiv dan dengan cara operasi/invasiv. Kedua macam cara ada keuntungan dan kerugiannya. Pada cara pertama dapat dilakukan dalam rangka rawat jalan sedang pada cara kedua pasien harus dirawat karena dilakukan dalam pembiusan/narkose.

A. Pengobatan tanpa operasi.

Salep dan/atau suppositori dapat mengurangi keluhan subyektif tetapi tidak dapat menyembuhkan wasir.

Suntikan (dengan sklerosing agent) dapat diberikan pada stadium keparahan 1-3 dan kadang-kadang juga pada stadium 4. Prinsip dari obat suntikan ini adalah menyumbat pembuluh darah dan mengecilkan bantalan pembuluh darah.

Infrared coagulation (IRC) sering dipakai pada stadium 1 lebih-lebih disertai perdarahan. Juga pada stadium 2 masih memberikan hasil yang cukup bagus. Prinsip IRC adalah pemberhentian perdarahan dengan sinar infra merah.

Alternatif lain untuk pengobatan wasir stadium 3-4 adalah dengan ligasi yaitu pangkal wasir diikat dengan karet yang khusus sehingga wasir akan “layu” dan jatuh. Umumnya dipakai jika wasir hanya ada disatu atau dua tempat. Sering dilakukan kombinasi antara suntikan dan ligasi untuk mendapatkan hasil yang optimal.

B. Pegobatan dengan operasi.

Operasi umumnya dilakukan pada derajat III dan IV. Keberhasilan operasi lebih bagus dibandingkan tanpa operasi, artinya kemungkinan kambuh kembalinya wasir lebih kecil. “Kerugiannya” adalah bahwa penderita harus dirawat disamping operasi harus dilakukan dalam pembiusan. Juga rasa sakit setelah operasi tidak dapat dihindari, meskipun dengan methode operasi sekarang rasa sakit jauh berkurang dan lama perawatan juga lebih cepat (3-4 hari). Dengan kemajuan teknik pengobatan tanpa operasi, pola pengobatanpun berubah. Hanya 20% dari penderita wasir yang memerlukan penanganan dengan operasi sedangkan 80% dapat diobati tanpa operasi.

Pengobatan Diatas adalah Jika Anda Berobat Ke Dokter


 Jika Anda tak Ingin Ke dokter Kami Beri Solusi

Ada 4 Keuntungan :

  • tanpa kedokter (hemat ongkos)
  • tanpa ijeksi 
  • tanpa operasi
  • barang dikirim lewat JNE, TIKI dan Pos

Obat Wasir Ampuh








kami jual obat wasir ampuh 

untuk info silahkan hub kami telepon / sms


0852 9284 5506
0877 3671 5345





tata cara pembelian : 


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.


 Anda berminat dengan pengobatan kami silahkan hubungi kami



No comments:

Post a Comment